Breaking

Saturday, January 13, 2018

ICO Veritas Mining - Platform Mining Ramah Lingkungan Dengan Dividen Payout

ICO Veritas Mining - Platform Mining Ramah Lingkungan Dengan Dividen Payout
Mining adalah proses pemecahan block alghoritma menggunakan perhitungan matematika yang dilakukan oleh hardware seperti GPU, CPU, ANTMINER, dan ASIC MINER untuk mendapatkan reward berupa coin cryptocurrency. Untuk menjalankan mining cryptocurrency dalam skala besar maupun kecil bukanlah hal yang mudah, untuk dapat menjalankannya dengan baik membutuhkan banyak usaha dan modal yang besar. Masalah inilah yang telah memotivasi Jeremy Tan untuk membuat platform mining cryptocurrency ramah lingkungan yang diberi nama Veritas Mining.

Jika Anda ingin memulai mining cryptocurrency secara individual banyak hal yang harus diperhatikan seperti memilih perangkat hardware, kinerja hardware, biaya operasional, dan keuntungan yang didapat. Selain itu Anda juga harus mengkonfigurasi hardware dengan benar karena untuk setiap cryptocurrency memiliki alghoritma yang berbeda belum lagi Anda harus memantau dan memelihara perangkat mining secara rutin. Namun dengan Veritas Mining semua permasalahan itu dapat diatasi karena mulai dari tahap konfigurasi, pemeliharaan, dan proses mining akan berjalan secara otomatis.

Veritas Mining adalah platform pertambangan cryptocurrency ramah lingkungan yang menawarkan dividen payout (revenue share) kepada penggunanya. Crypto-mining adalah kegiatan yang membutuhkan banyak energi, sejumlah besar listrik digunakan untuk menghasilkan daya komputasi yang dibutuhkan untuk menambang Cryptocurrency. Maka dari itu Veritas Mining ingin membantu mengalihkan kebutuhan energi yang terus meningkat ini menjadi sumber energi yang murah, ramah lingkungan, terbarukan dan berkelanjutan.

Untuk saat ini Veritas Mining hanya menambang Bitcoin, Etherum, Dash, Litecoin, Zcash, Monero, dan Ubiq saja, namun untuk kedepannya altcoin lain akan ditambahkan. Dengan biaya sumber energi terbarukan dan ramah lingkungan dapat menyaingi harga dengan platform lain dari Eropa Utara, Rusia dan China. Veritas Mining juga memiliki biaya operasi yang jauh lebih murah dalam hal tenaga kerja. Nantinya Veritas Mining akan menggunakan beberapa alat mining berikut ini untuk menjalankan pertambangan cryptocurrency diantaranya: 50% GPU (nVidia 1070 8gb) dan 50% ASIC (RX580s 8gb). Untuk ASIC, 60% akan digunakan untuk menambang algoritma Scrypt, 20% X11 dan 20% sisanya untuk SHA-256.

Veritas Mining telah melihat banyak platform cloud-mining berbeda yang menyembunyikan lokasi dan jenis sumber energi yang mereka gunakan. Hal ini dilakukan karena mereka ingin menyembunyikan rahasia mereka dan mencegah pesaing mengetahui dari mana sumber daya murah tersebut berasal. Selain itu mereka menolak untuk mengatakan berapa tingkat hash lebih spesificnya, karena ketakutan akan persaingan dengan platform lainnya. Veritas Mining percaya dengan memberikan transparansi dan akuntabilitas penuh kepada pemegang token holder (Investor) dapat membuat platformnya lebih diminati dan tumbuh dengan cepat. Intinya apa yang membuat atau menghancurkan pertambangan crypto adalah biaya listrik dan biaya operasi untuk mempertahankannya. Namun Anda jangan khawatir karena Veritas Mining telah memiliki solusi terbaik untuk mengatasi permasalahn ini.

Pertama, Veritas Mining telah berhasil membeli energi murah, terbarukan dan berkelanjutan. Pertambangan Veritas Miningi dibangun di tempat yang sama dengan peternakan energi surya, angin, bio-limbah dan bio-gas. Kedua, situs ini memiliki kelimpahan ruang bagi Veritas Mining untuk mendirikan pertambangan cryptocurrency. Setiap situs memiliki kelebihan daya minimal 15mW (15 Mega watt). Veritas Mining akan membeli daya ini dari mereka dengan harga murah, (US $ 0,028 sampai US $ 0,035 per kWh) berdasarkan penelitian, Veritas Mining dapat bersaing dengan Eropa Utara, Rusia atau China dalam hal biaya listrik, dan itu terbarukan, berkelanjutan dan ramah lingkungan juga tentunya.

Untuk memaksimalkan waktu dan konsumsi sumber energi, Veritas Mining akan terus memantau dan menggunakan algoritma eksklusif untuk memastikan pertambangan cryptocurrency tetap profitable dalam setiap algoritma pertambangan yang berbeda. Teknisi Veritas Mining juga akan terus memantau sistem pengelolaan cloud nya untuk memastikan bahwa setiap pertambangan rig atau ASIC berjalan dengan sempurna. Veritas Mining juga akan terus melakukan penelitian dan penilaian konstan terhadap cryptocurrency saat dalam keadaan darurat dengan mendedikasikan bagian tertentu dari rig pertambangan atau ASIC Veritas Mining kepada orang kepercayaan mereka.

Platform Veritas Mining juga ingin menawarkan dividen (revenue share) kepada penggunanya, pembayaran dividen ini akan dilakukan secara otomatis oleh Smart Contract dengan menggunakan teknologi Blockchain Etherum sesuai peraturan kedua smart contract itu sendiri dan Undang-Undang Perusahaan. Jumlah dividen setiap peserta akan ditentukan dari banyaknya Token VRTM yang dimiliki oleh pemegang token pada saat deklarasi dividen. Dividen akan dihitung setiap tahun dan dibayarkan setiap tiga bulan dalam bentuk coin Etherum (Pembayaran dividen pertama akan dilakukan pada tanggal 15 Mei 2018). Sedangkan bagian sisa pendapatan bersih yang dihasilkan oleh platform akan digunakan untuk perluasan pertambangan seperti: rig pertambangan, ASIC, infrastruktur, penelitian lebih lanjut dan pengembangan pada setiap produk dan ekosistem di platform Veritas Mining.

TOKEN VERITIUM (VRTM)

ICO Veritas Mining - Platform Mining Ramah Lingkungan Dengan Dividen Payout
Platform Veritas Mining akan meluncurkan token utilitas yang disebut Token Veritium (VRTM). Token VRTM adalah cryptocurrency yang dibuat menggunakan smart contract dan teknologi blockchain (ERC20). Token VRTM nantinya akan digunakan sebagai alat pembayaran internal di platform Veritas Mining. Selain itu, Token VRTM juga akan tersedia di semua pasar bursa untuk diperdagangkan ke seluruh dunia.

BEBERAPA FITUR YANG DITAWARKAN VERITAS MINING

  • ECO-Mining
  • Future Proof
  • Ponos-Mining
  • OneMarketStreet
  • Sustainable Mining
  • Token Holder Dividends
  • Multi cryptocurrency wallet
  • Marketplace & Wallet Exchange Platform
Untuk mencapai semua tujuan ini Veritas Mining akan mengumpulkan dana yang dibutuhkan melalui penjualan awal token (ICO). Dengan berpartisipasi dalam ICO Veritas Mining Anda berhak mendapatkan dividen dalam bentuk Etherum setiap periode yang telah ditentukan. Dengan cara ini Veritas Mining berharap sumber pendapatan jangka panjang akan tersedia bagi pemegang token, selain itu juga dapat meningkatkan nilai kapital pada token Veritium itu sendiri.

VERITAS MINING TOKEN SALE DETAIL

Token Ticker: VRTM
Token Type: ERC20
Total Token Issue: 135,000,000 (Include bonus)
Token Price: 1 VRTM = 0.001 ETH

Pre-Sale Start Date: 28 October 2017
Pre-Sale Token Bonus: 50% (Drops 5% every 3 Day)
Pre-Sale Token Cap: 5,000,000 VRTM
Minimum Pre-sale Purchase: 0.25 ETH

General Token Sale Start Date: 24 November 2017
General Sale Week 1 & 2 Bonus: 25%
General Sale Week 3 & 4 Bonus: 10%
General Sale Week 5 - 8 Bonus: No Bonus
Minimum General Sale Purchase: 0.25 ETH
Ethereum Soft Cap: 1750 ETH/$500,000 USD
Ethereum Hard Cap: 100,000 ETH

FOR MORE DETAIL INFORMATION

Website: https://www.veritasmining.co/
Whitepaper: https://docs.wixstatic.com/ugd/69d1f1_e49b8e61526e413d97116ab1620e9e86.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2309077.0
Facebook: https://www.facebook.com/VeritiumMining/
Twitter: https://twitter.com/VeritiumMining
Telegram: https://t.me/joinchat/CvhCSRGJrlvYHnVN6LJDhQ
Medium: https://medium.com/@jaytee_29029
Reddit: https://www.reddit.com/r/icocrypto/veritas-mining
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/13458033/

ABOUT AUTHORS

MelodyCrypto: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1036514
Etherum Address: 0xaC65444b45FfC1670FCe61587e52c1de2193Ba0A

No comments:

Post a Comment