Breaking

Thursday, September 7, 2017

KICKICO Mengatasi Masalah Pada ICO Dan Crowdfunding

Sebagaimana telah kita ketahui seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi telah memicu sebagian besar orang untuk membuat proyek baru khususnya pada bidang cryptocurrency. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk membuat sebuah proyek yang tujuannya untuk memperkenalkan cryptocurrency ke seluruh dunia. Proyek tersebut meliputi pengembangan aplikasi, security, e-commerce, asuransi, teknologi, advertisement dan masih banyak lagi. Untuk dapat menjalankan dan merealisasikan proyeknya mereka melakukan penggalangan dana atau yang biasa disebut dengan ICO dan Crowdfunding. Namun dalam kasus ini kebanyakan dari proyek mereka gagal atau ditinggalkan begitu saja oleh pengembangnya setelah masa ICO dan Crowdfunding berakhir. Tentu saja hal ini sangat merugikan bagi investor yang sudah berpartisipasi kedalam proyeknya, maka dari itu disinilah peran KICKICO sangat dibutuhkan untuk menghindari hal itu semua.


KICKICO adalah sebuah platform multiguna yang terdesentralisasi pada blockchain Etherum yang dapat memberikan kemudahan, kemananan, dan kenyamanan bagi investor dan pihak yang ingin melakukan kampanye ICO dan Crowdfunding. Dengan menggunakan smart contract Ethereum, KICKICO secara signifikan dapat mengurangi biaya yang berlebihan untuk menjalankan kampanye ICO dan Crowdfunding. Smart contract juga akan melindungi investor dari proyek yang gagal. Investor akan terlindungi dari proyek yang gagal melalui penggunaan token berbasis blockchain Etherum yang disebut KICKCOIN.

KICKCOIN adalah coin cryptocurrency yang dibuat menggunakan smart contract dan teknologi blockchain Etherum yang biasa disebut dengan Token ERC20. pada dasarnya KICKCOIN dirancang untuk digunakan sebagai alat pembayaran pada platform KICKICO oleh pemilik proyek yang ingin melakukan kampanye ICO dan Crowdfunding. Selain itu KICKCOIN juga akan tersedia di semua pasar bursa untuk di perjual belikan setelah perilisan.

MASALAH ICO DAN CROWDFUNDING

Semakin banyaknya proyek baru yang menggunakan metode ICO dan Crowdfunding sebagai sarana penggalangan dana telah membuat hal ini menjadi perhatian banyak orang. Setelah membuat proyek dan berhasil mengumpulkan banyak dana pemilik proyek tersebut hilang begitu saja dan tidak menepati janjinya sebagaimana yang telah diucapkan saat masa kampanye ICO dan Crowdfunding berlangsung. Sebagian besar orang telah kehilangan uang mereka bersamaan dengan kepercayaan mereka terhadap proyek tersebut. Karena permasalahan inilah sebagian orang tidak ingin berpartisipasi dalam kampanye ICO dan Crowdfunding lagi.

CARA KICKICO MENGATASI MASALAH

KICKICO adalah platform jasa layanan yang menawarkan pelayanan kepada pemilik proyek yang ingin melakukan kampanye penggalangan dana menggunakan metode ICO dan Crowdfunding, nantinya platform KICKICO akan meminta biaya komisi sebesar 4% untuk kampanye ICO dan 4% untuk kampanye Crowdfunding dana ini nantinya akan digunakan untuk membayar investor yang berpartisipasi dalam kampanye. Ketika Anda berpartisipasi dalam kampanye ICO dan Crowdfunding Anda akan menerima dua coin crytpocurrency yang berbeda sekaligus, yaitu KICKCOIN dan coin yang berasal dari kampanye yang Anda ikuti. Dengan cara ini akan memperkecil kerugian yang Anda alami karena ketika proyek tersebut gagal atau ditinggalkan oleh pengembangnya Anda akan tetap menerima coin cryptocurrency dari platform KICKICO.

DETAIL PENJUALAN TOKEN KICKCOIN
  • Waktu mulai: 29 Agustus 2017
  • Waktu berakhir: 16 September 2017
  • Harga Token: 1 ETH = 3000 KICKCOIN
  • Minimal Pendanaan: 50.000 ETH
  • Maximal pendanaan: 100.000 ETH

FOR MORE INFORMATION


Authors by: MelodyCrypto
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1036514
Address ETH: 0xDe250e80A7B266922132AB296A2925f8305487Ad