Breaking

Friday, May 4, 2018

ICO iShook - Platform Berbagi Konten Pertama di Dunia Yang Terdesentralisasi

ICO iShook - Platform Berbagi Konten Pertama di Dunia Yang Terdesentralisasi

Buku dan internet adalah salah satu sumber data yang dapat digunakan untuk mencari informasi maupun menambah wawasan. Banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari keduanya. Dengan seiring perkembangan jaman, kini manusia telah menciptakan buku yang lebih simpel dan fleksibel (eBook). Melihat peluang ini, seorang manager engineering sekaligus investor real estate bernama Beni E Rachmanov berencana untuk membuat sebuah platform terdesentralisasi yang dapat menghubungkan secara langsung pembuat konten dengan audien - iShook.

iShook adalah platform berbagi konten berbasis blockchain pertama di dunia yang dapat menghubungkan langsung pembuat konten dengan audien mereka. Saat ini, iShook telah memfasilitasi lebih dari 12.000 penerbit dan merilis lebih dari 60.000 ebook melalui mitra kerjanya "Gardners UK". Selain ingin menjadi jembatan antara pembuat konten dengan audien, iShook juga berencana untuk menyediakan konten berkualitas kepada penggunanya, serta memungkinkan pembuat konten untuk mendistribusikan karya mereka secara langsung ke penerbit dan penjual buku.

Di masa depan, iShook juga memiliki tujuan untuk mencakup ekosistem konten di mana setiap media kreativitas dapat menghasilkan keuntungan dengan berkontribusi pada platform ini. Di sisi lain, iShook tidak hanya akan menawarkan benefit kepada pembuat konten artikel dan pembaca saja. Tetapi, artis, musisi, aktor, dan pengembang konten yang ingin mencari cara lebih baik untuk mengekspos dan memonetisasi konten mereka secara global, juga dapat menggunakan platform ini.

iShook akan memanfaatkan teknologi blockchain dan smart contract untuk melindungi data penggunanya dari pencurian dan manipulasi. Di sisi lain, smart contract akan bertugas sebagai distributor yang akan menyalurkan konten ke setiap pengguna. Dengan cara ini, iShook yakin dapat meningkatkan jaringan tunggal yang dapat memfasilitasi dan menghosting konten digital dan meningkatkan visibilitas pembuat konten. Untuk membuatnya terlihat berbeda, iShook akan membuat ekosistem yang tidak dimiliki oleh platform lainnya. Ekosistem ini akan terdiri dari aplikasi web, Aplikasi Seluler, Blog, Toko E-commerce, dan yChat.

iShook akan menampilkan platform blog yang disebut iShook Daily. Fitur ini akan berfungsi sebagai ekstensi yang akan memberikan pengguna akses gratis untuk berpartisipasi dalam ekosistem iShook. Di sisi lain, toko eCommerce akan berperan sebagai "Mini Market" yang lebih terbuka, dimana pembuat konten dapat menawarkan sekaligus menjual karya mereka secara langsung kepada pengguna melalui toko eCommerce. Dengan kata lain, fitur ini akan menjadi sumber aliran pendapatan bagi pembuat konten. Sedangkan, untuk menghubungkan pembuat konten dengan audien mereka, iShook akan merilis jejaring sosial yang disebut yChat, yang dapat Anda download gratis di Playstore (Android) & Appstore (iOS).

Selain menyediakan aplikasi web, untuk mempermudah penggunanya mendapat akses, iShook juga akan menawarkan Aplikasi berbasis seluler. Aplikasi ini sudah tersedia di Appstore (iOS) dengan lebih dari 120.000 unduhan, dan sudah memiliki lebih dari 20.000 buku untuk dibeli, serta 40.000 buku yang bisa Anda download secara gratis melalui aplikasi ini. Dengan cara ini, kini pengguna tidak hanya dapat membaca saja, namun juga dapat berbagi kecerdasan dan wawasan mereka kepada komunitas iShook dimanapun dan kapan saja.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Agar dapat menggunakan aplikasi iShook, pertama Anda harus mendaftar terlebih dahulu melalui website atau aplikasi seluler. Setelah tahap ini, pengguna dapat menyesuaikan profil mereka dengan foto, foto sampul, dan bio untuk membiarkan pengguna lain tahu siapa mereka dan apa minat mereka. Pengguna kemudian dapat menambahkan buku ke perpustakaan mereka untuk mulai membangun koleksi konten mereka di situs web. Setiap kali pengguna memutuskan untuk berbagi pembaruan, mereka memiliki daftar integrasi untuk dipilih ketika mendistribusikan konten mereka.

Setelah proses pendaftaran pengguna dasar selesai, mereka juga memiliki opsi untuk mendaftar sebagai iAuthor. Hal ini memungkinkan para pembuat konten memiliki kemampuan tidak hanya mempublikasikan karya mereka secara asli di platform tetapi memiliki platform media sosial yang kuat yang mereka miliki untuk pemasaran dan eksposur terhadap jutaan klien potensial. Sementara pengguna dapat menanggapi konten yang dipublikasikan dan memulai diskusi tentang bagaimana hal itu dapat berevolusi untuk karya dan iterasi di masa mendatang.

KESIMPULAN

Inovasi dari karakter iShook adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana teknologi dan buku dapat hidup berdampingan. Platform ini adalah solusi yang layak yang dapat mendorong para pembuat konten untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi dan dapat memperoleh penghasilan secara langsung tanpa melalui perantara. Di sisi lain, pembaca dapat mencari informasi yang mereka butuhkan dengan cara yang mudah dan dapat dilakukan dimana saja melalui smartphone mereka.

ISHOOK TOKEN SALE DETAIL

ICO Dimulai: 11 Maret 2018 16:00 UTC
ICO Berakhir: 22 Mei 2018 16:00 UTC
Token For Sale: 72.000.000 SHK
Harga Token: 1 SHK: 0,001 ETH
Bonus Pembelian: 20%-60%
Accept Pembayaran: ETH, BTC, LTC, XRP, BCH
Minimal Pembelian: 0,1 ETH
Softcap: 2.000 ETH
Hardcap: 72.000.000 SHK

FOR MORE DETAIL INFORMATION

Website: https://ishook.io/
Whitepaper: https://issuu.com/ishook411/docs/white_paper_v2
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2628106.0
Bountyhive: https://bountyhive.io/browse/iShook
Facebook: https://www.facebook.com/Ishookinc
Twitter: https://twitter.com/ishookinc
Telegram: https://t.me/iShooktoken
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/ishook/
Youtube: https://www.youtube.com/iShook

MelodyCrypto: 0xaC65444b45FfC1670FCe61587e52c1de2193Ba0A